Harga Murah Untuk Upgrade OS ke Windows 8 Pro

Bagi pengguna Windows PC yang akan mengupgrade sistem operasi (OS) mereka ke Windows 8 Pro, dapat melakukannya hanya dengan US$ 40 saja. Jumlah ini sangat murah dibanding dengan upgrade OS pada seri Windows sebelumnya. Penawaran dari Microsoft ini berlaku hingga akhir Januari 2013, dan selanjutnya harganya menjadi US$ 70. Dalam paket Windows 8 sudah tersedia upgrade assistant jadi langkah demi langkah upgrade OS akan dibimbing oleh sistem. Sementara tanggal rilis Windows 8 sendiri masih belum diumumkan secara resmi oleh Microsoft.

Dulu ketika Microsoft merilis upgrade OS ke Windows 7 harganya adalah US$ 120. Dengan memberikan harga yang murah ini tentu meringankan para pengguna secara umum apalagi perusahaan dengan skala besar yang menggunakan Windows.

Dalam OS terbarunya ini, Microsoft menawarkan pengalaman baru dalam penggunaan PC terutama dengan teknologi layar sentuh (dengan hardware yang mendukung), tampilan antar muka yang jauh berbeda dengan Windows-Windows sebelumnya dengan menghadirkan Metro Start Screen dan Metro Style Apps. (osd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FotoSketcher Portable : Mengubah Foto Menjadi Karya Seni

WU-1a Menghubungkan Nikon dan Android

Samsung Galaxy S4 Di Pecundangi Lenovo Ideaphone K900